Sunday 20 August 2017

30 menit forex trading strategy


Inilah strategi saya. Pada kerangka waktu GBPUSD dan EURUSD M30: 8 EMA diterapkan pada Open 5 EMA yang diterapkan pada pivot Close Fibonnaci untuk menunjukkan resistance dan support. Periode sinyal Sinyal Indikator Crossover 45 2MA (untuk mengingatkan saat terjadi persilangan) RSI 14 Stochastics (10,3,3) MACD (5,15,9) Entri Lama: Segera masuk saat MACD, Stochastics, RSI show Posisi panjang dan 5MA telah melewati 8MA dari bawah. Tempatkan stop loss beberapa poin di bawah low terbaru dengan take profit 70 pips dan trailing stop 30 pips. Entri singkat: Segera masuk saat MACD, Stochastics, RSI menunjukkan posisi short dan 5MA telah melewati 8MA dari atas. Tempatkan stop loss beberapa poin di atas tinggi baru-baru ini dengan take profit 50 pips dan trailing stop 30 pips. Strategi ini nampaknya bekerja paling baik di pasar horizontal. Terkadang seseorang harus bekerja dengan resistance dan support point untuk menentukan tingkat Take Profit yang tepat, karena tidak selalu 50 pips. Strategi ini juga bekerja dengan baik dengan jangka waktu H1. Saya pribadi menyukai H1 karena pola candlestick bergerak jelas dan terkadang orang bisa melihat titik masuk dan keluar sebelum waspada (yang merupakan silang EMA) Di atas dan di bawah bagan telah disediakan untuk studi Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan yang lebih baik. Pegang strategi ini. Jika Anda klik mouse Anda pada grafik, Anda akan memiliki pilihan di bagian paling atas dari menu yang berisi gambar tampilan. Jika Anda mengklik gambar gambar, ini akan memberi Anda tampilan tabel yang lebih besar dan lebih baik. Miliki minggu perdagangan yang mengagumkan Terima kasih MarketClub BONUS, 2 BULAN GRATIS Klik Here30 strategi hilow menit strategi berbasis di sekitar grafik 30 menit tanpa inisator. Sebuah perdagangan akan dilakukan setiap 30 menit dan hanya akan ditutup melalui TP atau SL. Perdagangan eurusd karena Anda akan memiliki perdagangan bertingkat sepanjang hari sehingga spread rendah adalah lilin utama pertama yang bisa menjadi jam berapa Anda memutuskan tapi lebih baik menunggu beberapa gerakan dan arah sehingga biasanya candle 30 menit pertama akan menjadi 07: 00gmt ketika segala sesuatunya mulai bergerak. Lilin ini akan memberi Anda dasar dimana entri pertama berada. Perdagangan pertama akan diambil yang merupakan jeda baik yang tinggi maupun yang rendah dari lilin sebelumnya. SL berada di ujung lilin sebelumnya atau maksimal 15 pips jika sebelumnya adalah lilin besar. TP adalah 10 pips. Selanjutnya lilin 30 menit: proses ulangi. Tinggalkan perdagangan sebelumnya yang terbuka untuk t hitung atau sl. Anda akan memiliki perdagangan mutiple yang berjalan pada satu waktu namun akan bergerak dengan tren setiap kali perdagangan dibuka. Im berharap seseorang bisa membuat EA sebagai Im yakin yang sangat mekanis dan lurus ke depan untuk kode. Sebuah strategi yang berbasis di sekitar grafik 30 menit tanpa inisator. Sebuah perdagangan akan dilakukan setiap 30 menit dan hanya akan ditutup melalui TP atau SL. Perdagangan eurusd karena Anda akan memiliki perdagangan bertingkat sepanjang hari sehingga spread rendah adalah lilin utama pertama yang bisa menjadi jam berapa Anda memutuskan tapi lebih baik menunggu beberapa gerakan dan arah sehingga biasanya candle 30 menit pertama akan menjadi 07: 00gmt ketika segala sesuatunya mulai bergerak. Lilin ini akan memberi Anda dasar dimana entri pertama berada. Perdagangan pertama akan diambil yang merupakan jeda baik yang tinggi maupun yang rendah. Apakah kamu punya hasil Sebuah strategi yang berbasis di sekitar grafik 30 menit tanpa inisator. Sebuah perdagangan akan dilakukan setiap 30 menit dan hanya akan ditutup melalui TP atau SL. Perdagangan eurusd karena Anda akan memiliki perdagangan bertingkat sepanjang hari sehingga spread rendah adalah lilin utama pertama yang bisa menjadi jam berapa Anda memutuskan tapi lebih baik menunggu beberapa gerakan dan arah sehingga biasanya candle 30 menit pertama akan menjadi 07: 00gmt ketika segala sesuatunya mulai bergerak. Lilin ini akan memberi Anda dasar dimana entri pertama berada. Perdagangan pertama akan diambil yang merupakan jeda baik yang tinggi maupun yang rendah. Ya, tapi kapan kamu akan masuk panjang dan saat pendek. Ive juga membaca thread pelarian terbuka 1 menit Anda juga karena saya terlebih dahulu menukar eu dari grafik 1 menit. Saya bertanya-tanya apakah Anda bisa mengirim setiap perdagangan individual untuk metode 30 menit ini dan bukan hanya mengeposkan total pips untuk setiap hari. Jika ini terlalu merepotkan maka jangan repot-repot. Juga, jam berapa Anda menukar metode ini Saya tahu Anda menyebutkan 7: 00gmt sebagai waktu mulai tapi kapan Anda berakhir dan apakah Anda menukar sesi lain Ya tidak masalah, saat ini saya mencoba untuk memperdagangkan ini di samping pekerjaan saya jadi saya Akan posting grafik di akhir hari dengan entri jika thats ok, tapi im yakin jika Anda melihat ke dalamnya sebagai sistem yang cukup jelas yang tidak dapat diserahkan kepada pengguna kebijaksanaan Anda mungkin dapat melihat entri yang tersedia. Sudahkah anda menggunakan 1 min buka bagaimana anda menemukannya hari ini adalah hari yang ideal, minimal resiko Last trade for me is 16:00. Akan memberikan hasil todays pada akhir sesi London. Saya masih tidak mengerti Istirahat dari highlow candle sebelumnya. Bagaimana itu bekerja Katakan kita mulai jam 7.00 pagi gmt. Kita tunggu sampai lilin 30 menit pertama selesai. Katakan bahwa lilin itu panjang. Dan kemudian lilin berikutnya terbuka pada penutupan lilin 30 menit pertama dan juga panjang. Dalam hal ini tidak ada jeda highlow dari candle sebelumnya. Dalam kasus seperti itu tidak ada perdagangan. Jika ada, maka kapan istirahat bisa terjadi skenario lain adalah bahwa setelah lilin 30 menit pertama terbuka panjang, katakanlah lilin berikutnya akan terbuka dan tutup sebentar, tapi jangan sampai di bawah rendahnya lilin pertama. Jadi sekali lagi tidak ada hak perdagangan. Sebenarnya butuh waktu beberapa jam agar beberapa lilin terbentuk dan kemudian turun di bawah lilin pertama sebelum terjadi perdagangan. Atau saya salah paham dengan sesuatu sehingga seseorang harus terpaku pada komputer sepanjang hari. Atau bisakah seseorang memesan di tempat terbuka sebelumnya tinggi rendah terakhir, jam berapa hari terbaik untuk diperdagangkan. Apakah itu 7,00 gmt Dan berapa banyak perdagangan yang bisa terjadi setiap hari. Bisa jadi, beberapa candle menabrak candle highlows sebelumnya akibatnya dan oleh karena itu beberapa posisi terbuka pada saat bersamaan, dalam hal kapan Anda menutupnya berapa lama Anda telah menukarnya dan bagaimana hal itu terjadi untuk Anda (kesuksesan) Beberapa contoh bagan akan membantu. Perbaiki perdagangan akan dilakukan setiap 30 menit jika harga bergerak melewati lilin 30 menit sebelumnya. Jika itu adalah lilin di dalam maka tidak akan ada perdagangan maka kita tunggu perdagangan selanjutnya. Kami hanya menggunakan 30 menit sebelumnya untuk bergerak dengan tren intraday saat ini. Perdagangan hanya akan ditutup melalui SL atau TP. Saya akan berusaha untuk memposting grafik besok. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca dan membalas. Maaf rumpfunk, tapi beberapa pertanyaan lagi. 1. Anda menghitung sumbu sebagai bagian dari lilin tinggi dan rendah. Bagaimana jika lilin itu doji dan tidak memiliki tubuh tapi punya sumbu 2. lilin 30 min pertama terbuka lalu tutup pukul 100.5. Lilin 30 menit berikutnya terbuka katakan pada 100,9. Yaitu terbuka di atas lilin sebelumnya. Akan yang masih digolongkan sebagai jeda tinggi candle sebelumnya, karena secara ketat belum ada yang menembus tinggi candle sebelumnya 3. nyatakan lilin 30 min pertama dibuka dan ditutup. Selanjutnya (kedua) lilin terbuka dan menutup tapi belum ada jeda yang tinggi dan rendah. Lilin ke-3 terbuka. Sekarang kita melihat tembusnya tinggi dan rendah oleh lilin ke-3 dari lilin PERTAMA, atau lilin KEDUA. 4. apa waktu terbaik untuk berdagang dan masuk terakhir hari ini. Dan apakah Anda memiliki tabel hasil yang bisa Anda pasang Thread: Simple 30 Min System Simple 30 Min System Saya telah belajar banyak dari Babypips, sejak saya mulai berdagang sekitar 1 dan setengah tahun yang lalu. Saya baru menyadari pada tengah malam tengah malam bahwa saya tidak menyumbangkan satu sistem atau pos pendidikan. Izinkan saya memperkenalkan diri: Nama saya Martin Dudaniec, saya adalah pedagang dari Polandia. Saya adalah seorang pedagang teknis diehard, dan saya memperdagangkan lilin setiap hari. Saya sangat senang dengan kemajuan dan kesuksesan saya sejauh ini di Forex, sehingga semua pemula Anda tetap memikat dan bertahan di sana. Saya telah membongkar dua akun live trading dan akun demo yang tak terhitung jumlahnya, namun akhirnya saya menemukan formula untuk kesuksesan pribadi. Saya tidak akan memposting sistem yang saya gunakan untuk memasuki perdagangan lilin harian sekarang karena cukup rumit dengan beberapa tingkat entri, keluar, dan akan membawa saya seperti, 4 jam untuk menulis di sini. Ini adalah sistem yang sangat sederhana yang saya anggap berguna bereksperimen dengan perdagangan intra-hari. Saya memasak ini dalam waktu singkat hanya bermain-main dengan angka dan sepertinya berhasil dengan baik. Saya tidak menukar ini hidup seperti yang belum, tapi saya berencana untuk menyempurnakannya ke standar yang lebih tinggi dan memulai perdagangan hari. Saya terbuka untuk saran Anda mungkin memiliki Set Up: 30 Minute Candle Charts (GBP USD EURUSD) EMA 5 Terapan untuk Close (merah) EMA 10 Terapan untuk Open (aqua) Pengaturan MACD 8, 20, 9 RSI 14 Long: 1 Persilangan negatif ke positif, RSI di atas 50 2. MACD positif, 5 EMA kembali menyilang 10 EMA ke arah positif Pendek: 1. MACD Salib positif ke negatif, RSI di bawah 50 2. MACD negatif, 5 EMA re-cross 10 EMA dalam arah negatif Aturan Keluar: 1. Untuk Entri 1. keluar saat EMA saling silang berlawanan arahnya 2. Untuk Entri 2, ada tingkat profit taking 25 pips. Pengelolaan Uang: 1. Untuk Entri 1, SL 30 pips. Secara manual trailing stop dari 30 pips dianjurkan. Ini akan menciptakan lebih banyak perdagangan impas tapi Anda akan kehilangan lebih sedikit uang, dan merupakan cara yang lebih aman untuk bertransaksi. Untuk entri quot2quot Profit taking adalah 25 pips. 2. Risiko tidak lebih dari 5 akun setiap perdagangan. Telah diujicobakan pada GBP USD dan EUR USD Its sangat terlambat jadi saya minta maaf jika ini terlihat atau terdengar sedikit kasar. Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan hubungi saya di martindudaniechotmail atau tambahkan saya di skype: firefinancial Regards, Martin Dudaniec Last edited by phreakNIK 04-26-2008 at 01:28 PM. Bergabung Tanggal Okt 2007 Lokasi vancouver Posting 80 terima kasih atas sistem anda. Sangat mudah digunakan apakah bekerja pada periode yang lebih lama seperti at 4h atau daily Superior Master Contributor and Member Join Date Mei 2007 Lokasi zona waktu sentral AS Posts 940 Banyak terima kasih Martin, saya akan membuat demo acct dan mencobanya. Saya sampai pada kesimpulan bahwa untuk memperdagangkan sesi N. Y. GBPUSD amp GBPUSD adalah yang terbaik (untuk saya yang berarti paling aman).

No comments:

Post a Comment