Saturday 26 August 2017

Forex price action scalping bob volman ebook download


Thread: Buku itu. Aksi Harga Forex Scalping oleh Bob Volman Originally Posted by sean1963 Saya sangat menghargai masukan dari trader berpengalaman tentang buku ini. Saya telah membacanya beberapa kali dan saya tahu siap untuk beberapa umpan balik. Mudah-mudahan, saya bisa menemukan methode scalping sederhana yang bisa saya jual NY buka setiap hari. Buku ini tampaknya memiliki kelebihan dan saya telah membaca banyak posting berbeda di forum. Bagian tersulit yang saya temukan sebenarnya mempercayai masukan yang diterima dari pedagang yang berbeda. Saya bukan hellbent pada metode ini tapi tampaknya memiliki beberapa pahala yang serius. Tolong beri saya komentar dan saran tentang bagaimana melanjutkan pencarian saya untuk menemukan gaya yang menguntungkan. Saya havent membaca buku tapi pengamatan besar sejauh percaya masukan yang diterima dari pedagang yang berbeda. Bukannya pedagang lain tidak tahu apa yang mereka bicarakan tapi dalam beberapa kasus memang benar: tapi terutama karena dalam perdagangan tidak pernah ada yang selalu melakukan ini atau selalu melakukan itu, atau tidak pernah melakukan ini atau tidak pernah melakukan itu. Apa yang Anda dapatkan lagi dalam banyak kasus adalah pendapat berdasarkan bias, situasi, dan pengalaman trader. Apa yang Anda butuhkan untuk tidak hanya memiliki pengalaman positif lebih lama daripada yang negatif, adalah kemampuan untuk melihat apa itu fakta, opini atau B. S berdasarkan informasi yang ada. Anda bisa melakukan ini dengan belajar dasar-dasarnya dan berlatih, berlatih dan berlatih. Untuk scalping secara khusus ada banyak cara untuk perdagangan kulit kepala. Beberapa menggunakan lebih banyak indikator daripada yang lain, beberapa menggunakan kerangka waktu yang berbeda, beberapa kerangka waktu. Semua perdagangan IMO memiliki bagian-bagian ini: Pergerakan naik turun atau ke samping Momentum kuat, lemah atau flatcycle mulai level tengah atau akhir support dan resistance sebelumnya. Itu bukan masalah, masalahnya adalah semuanya bisa diukur lebih dari satu cara. Apa yang Anda butuhkan untuk mencari tahu adalah cara terbaik untuk Anda. Anda melakukannya dengan melakukan apa yang Anda lakukan: ajukan pertanyaan, baca posting, searh utube (bantuan besar) search google. Semakin Anda melakukannya pada awalnya, akan lebih mudah untuk membuat keputusan berdasarkan pilihan fakta dan memilih yang paling sedikit dari kejahatan tersebut. Cobalah dan Anda akan melihat video utube yang berbeda yang Anda dapatkan saat mencari scalping pasar forex Good Luck Gp Originally Posted by sean1963 Saya sangat menghargai masukan dari trader berpengalaman tentang buku ini. Saya telah membacanya beberapa kali dan saya tahu siap untuk beberapa umpan balik. Mudah-mudahan, saya bisa menemukan methode scalping sederhana yang bisa saya jual NY buka setiap hari. Buku ini tampaknya memiliki kelebihan dan saya telah membaca banyak posting berbeda di forum. Bagian tersulit yang saya temukan sebenarnya mempercayai masukan yang diterima dari pedagang yang berbeda. Saya bukan hellbent pada metode ini tapi tampaknya memiliki beberapa pahala yang serius. Tolong beri saya komentar dan saran tentang bagaimana melanjutkan pencarian saya untuk menemukan gaya yang menguntungkan. Hei Sean. Bob Volman bukunya adalah salah satu dari sedikit buku dagang yang mendapat tempat di rak buku saya. Menurut Mike Bellafiore adalah pedagang yang paling konsisten, mereka yang menguasai perdagangan kulit kepala. Bagi Scalp yang sukses tidak didasarkan pada metode namun pemahaman mendalam, quotfeelquot dari pasar yang memberi Anda indikasi metode mana yang bekerja di sana dan kemudian. Jadi kata fleksibilitas ke pasar adalah kata kunci. Anda menyebutkan bahwa Anda telah membaca buku ini beberapa kali untuk dimengerti, buku semacam itu membutuhkan banyak pekerjaan untuk dimengerti. Jawabannya tidak bisa diberikan di forum, hanya setelah berjam-jam di depan layar memberi Anda pemahaman mendalam yang benar yang sangat sedikit yang dapat mengambil langkah yang sulit. Originally Posted by torulf39 Hey Sean. Bob Volman bukunya adalah salah satu dari sedikit buku dagang yang mendapat tempat di rak buku saya. Menurut Mike Bellafiore adalah pedagang yang paling konsisten, mereka yang menguasai perdagangan kulit kepala. Bagi Scalp yang sukses tidak didasarkan pada metode namun pemahaman mendalam, quotfeelquot dari pasar yang memberi Anda indikasi metode mana yang bekerja di sana dan kemudian. Jadi kata fleksibilitas ke pasar adalah kata kunci. Anda menyebutkan bahwa Anda telah membaca buku ini beberapa kali untuk dimengerti, buku semacam itu membutuhkan banyak pekerjaan untuk dimengerti. Jawabannya tidak dapat diberikan dalam sebuah forum, hanya setelah berjam-jam di depan layar memberi Anda pemahaman mendalam yang benar, yang sangat sedikit yang dapat mengambil langkah sulit yang saya tidak tahu Mike tapi saya setuju dengan pernyataan 100. Perdagangan terbaik saya Saya tahu saya akan mencapai target saya bahkan sebelum memasuki pasar. Its benar-benar tentang berada di zona. Dan membutuhkan banyak waktu layar dan studi pasar untuk dikuasai. Itulah mengapa sebagian besar calon trader gagal karena mereka berpikir ada jalan pintas atau beberapa kombinasi indikator rahasia yang akan membantu mereka. Volman Bob Volman (1961) adalah pedagang independen yang bekerja semata-mata untuk kepentingannya sendiri. Seorang calo aksi harga selama bertahun-tahun, dia diminta untuk menggabungkan semua pengetahuan dan keahliannya menjadi pemandu semua inklusif mengenai taktik intraday. Aksi Scalping Harga Forex adalah hasil yang telah lama ditunggu. Yah, saya belum pernah mendengar sebelumnya tentang Bob Volman atau Light Tower Publishing, namun setelah berhasil menyelesaikan buku itu sampai selesai, semakin jelas bagi saya bahwa Bob Volman bekerja ekstra untuk menemukan rincian mendasar yang diperlukan. Untuk berhasil menukar setup-nya. Bagus untuk scalping currency8217s, betapapun tentu saja bekerja sama baiknya untuk YM, ES, CL, dll. Komentar ditutup. Kategori Jika Anda ingin membaca Buku Forex terbaik. Maka tidak terlihat lagi. Kami meninjau berbagai publikasi tentang perdagangan mata uang mulai dari pengenalan pasar Forex hingga perdagangan secara menguntungkan, memberi Anda kesempatan terbaik untuk belajar dan meningkatkan keterampilan Anda. Menawarkan penjualan atas buku-buku perdagangan dan investasi Forex untuk mata pelajaran seperti dasar-dasar pemula. Charting candlestick, scalping dan perdagangan hari. Fibonacci, futures dan options trading, swing dan short term trading, sistem dan strategi trading Forex. Saya telah menemukan banyak publikasi tentang Forex beberapa berguna tapi kebanyakan tidak. Daftar buku yang dipilih yang saya percaya akan membantu Anda dalam mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang investasi secara umum. Bergabung Juni 2012 Re: Bob Volman Price Action Scalping Tidak ada perdagangan untuk saya hari ini tapi ada beberapa yang salah. S1: Penyiapan IRB yang salah. Bagan dimulai dengan sedikit kecenderungan turun, setelah itu bulls masuk 4 pip di atas level 80. Setelah keluarnya 20EMA yang palsu, sapi jantan tersebut berhasil membawa harga dalam 3 pip dari level 1.2300. Mereka mencoba tiga kali untuk menyerang zona 00 (1,2,3), namun gagal. Kita bisa menggambar garis dengan tiga puncak tapi kita tidak memiliki banyak penghalang bawah. Setelah itu triple top, beruang mulai melenturkan otot mereka. Harga turun di level 80, mengambil dukungan sebelumnya. Aren sapi jantan belum dilakukan dan mereka melayani beruang palsu (4). Beruang terus korslet pada tingkat yang lebih rendah dan lebih rendah sementara banteng membeli pada tingkat dukungan yang sama (5 dan 6). Sesuatu harus diberikan. Entah sapi jantan menyadari bahwa mereka kehilangan beruang mendapatkan kaki yang dingin dan gagal mematahkan penghalang bawah. Saya agak terkejut saat banteng berhasil mengeluarkan diri dari perasangan itu. Saya sudah siap untuk memperdagangkan jeda penghalang bawah. Tapi setelah sapi jantan berhasil lolos dari cengkeraman beruang, dengan cepat saya beralih ke pandangan netral. Saya tidak yakin siapa yang menang, maka pada saat penyiapan ini terbentuk saya memilih untuk melewatinya. S2 dan S3: Jika rentang ini terbentuk di tempat lain, saya mungkin akan melakukan perdagangan ini. Saya melewatkan jeda ini dengan sangat baik karena saya menemukan hak trading di bawah level 00 menjadi rumit. Saya pernah dibakar beberapa kali sebelumnya. Dilihat dari tindakan harga yang lambat tadi, saya tidak berpikir banteng akan bisa menembus level 00 dengan sukses. Apakah lebih mudah bagi kalian untuk membaca jika analisis saya ada pada grafik itu sendiri seperti yang dilakukan Kalp Re: Bob Volman Price Action Scalping Beberapa analisis bagus ada BLS, saya juga berhati-hati pada tingkat bilangan bulat dan lebih memilih untuk menunggu untuk melihat Apakah ada tindak lanjut melalui konfirmasi lebih lanjut sebelum melakukan perdagangan. Saya pribadi menyukai komentar Anda yang terpisah dengan grafik saat Anda menulis sedikit seperti Bob (hebat) dan mungkin berantakan jika Anda memasukkan semuanya ke dalam grafik. Last edited by Kalp Jul 9, 2012 at 7:18 pm. Re: Bob Volman Aksi Harga Scalping E1: Penyelesaian Istirahat Kedua ini tidak berhasil. Trennya bearish dan pullback merosot sekitar 60 dari swing terakhir. Harga terhenti di bawah 20EMA dengan sempurna. Satu-satunya hal yang perlu dikhawatirkan adalah dukungan yang mungkin terjadi di area 60 tapi karena tidak terlihat di bagan saya memilih untuk mengabaikannya. S1: Pengaturan BB ini bagus tapi karena ini adalah perdagangan countertrend saya memilih untuk melewatinya. Saya tidak bisa melihat petunjuk meyakinkan dalam grafik yang menunjukkan bahwa tren tersebut membalikkan (tidak ada pola pembalikan yang jelas). S2 amp S3: Ini setup SB sendiri kalau bagus tapi kondisi nampaknya tidak menguntungkan bagi saya. Harga retrace sekitar 46 dari ayunan terakhir dari pullback pertama, langsung ke bekas support berbalik resistance dari blok di S1. Bagian yang tidak menguntungkan dari perdagangan ini adalah dukungan grafik yang terlihat (green line). Keprihatinan saya diperkuat saat harga menembus garis hijau dan segera ditarik ke belakang, membawa saya untuk melewati S3 juga (setup DD). M1: Harga memantul dari level support setelah 40 pip ke bawah bergerak (1) dan melanjutkan untuk membentuk double double top (2 dan 3). Tidak banyak yang melakukan aksi harga ini sampai terbentuk dasar kedua (4). Ini adalah hal-hal mendasar yang sangat terlihat semakin menarik. Saya langsung mencari peluang counter trend setelah itu false break (F). Jika harga bisa bertahan di sekitar level 80 dan perlahan-lahan meremas dengan baik memiliki setup RB countertrend yang baik. Hal-hal tidak berjalan seperti itu tapi saya masih mencari perdagangan yang panjang bahkan setelah harga mulai bergerak menjauh dari level 80. Saya mulai terganggu karena harga berubah dengan cara saya. Saya bosan. Saya tidak memperhatikan bahwa banteng gagal menguji level 80 ke pip (5) dan saya tidak memperhatikan formulir penyiapan IRB ini. Mengingat kegagalan banteng untuk menahan tekanan pada beruang, saya pikir mengambil jeda ini adalah hal yang benar untuk dilakukan, meski ada dasar ganda yang menonjol (kami memiliki kecenderungan di pihak kita). Menurut saya contoh ini menggambarkan salah satu poin Volmans dengan sangat baik sehingga kita seharusnya tidak mengharapkan apapun dari pasar. Semua harapan yang dilakukan adalah mengaburkan penilaian Anda dan membutakan Anda pada kemungkinan lain. Kita harus tetap berpikiran terbuka saat trading karena apapun bisa terjadi. -5,5 pip untukku hari ini Satu hal yang ingin saya catat adalah bahwa saya tidak selalu menguraikan hal ini selama melakukan trading, walaupun saya mencoba. Sebagian besar analisis saya dilakukan di belakang, yang mencerminkan kebosanan dan gangguan dari pasar pada saat trading (buruk). Saya pikir mencoba untuk membuat narasi tindakan harga saat ini dan keseluruhan membantu membuat saya tetap fokus dan membantu saya melihat keseluruhan gambar dengan lebih jelas. Apa yang kadang-kadang mungkin terlihat seperti aksi harga tanpa tujuan sebenarnya akan memiliki banyak petunjuk bermanfaat dalam hal arah yang mungkin jika saya hanya perlu waktu untuk mencarinya.

No comments:

Post a Comment