Sunday 13 August 2017

Jual opsi saham saya


Pemilu yang akan datang di Prancis, khususnya, berjanji akan menciptakan volatilitas yang setara dengan suara kuBrexitquot tahun lalu atau pemilihan presiden A. S. Namun, setelah bertahun-tahun berdemonstrasi jangka pendek yang didasarkan pada sedikit harapan dan stimulus bank sentral, akhirnya kami melihat tanda-tanda bahwa ekonomi Eropa membaik. Dan itu bisa menjadi angin puyuh besar untuk saham Eropa. Sementara di sini, di A. S. kita bisa segera melihat sinyal bullish lain yang tidak pernah salah selama lebih dari 70 tahun. Benchmark Sampp 500 naik 1,8 pada bulan Januari, dan naik sekitar 3,5 sejauh bulan ini. Menurut perusahaan riset ekuitas CFRA, ini bisa menjadi pertanda baik untuk sisa tahun ini. Perusahaan mencatat bahwa saham telah meningkat pada bulan Januari dan Februari hanya 27 kali sejak tahun 1945. Dan di setiap tahun di tahun ndash 27 dari 27 kali pasar telah berakhir pada tahun hijau, dengan rata-rata total pengembalian 24. Itu Sebuah garis mengesankan Tentu saja, tidak ada yang bisa menjamin bahwa streak akan berlanjut. Dan seperti biasa, kami tidak akan pernah merekomendasikan membuat keputusan investasi berdasarkan satu indikator saja. Namun, sejarah sangat mengesankan bahwa pasar bull di saham A. S. telah berjalan lebih jauh. Namun, sejarah jauh kurang bullish tentang obligasi. Rally baru-baru ini di saham telah disertai oleh pengetatan dalam spread kredit ndash perbedaan imbal hasil antara hutang perusahaan A. S. dan US Treasurys ndash namun juga penurunan suku bunga riil. Menurut ahli strategi di Bank of America Merrill Lynch, spread saham dan kredit mencerminkan optimisme mengenai pertumbuhan ekonomi dan fundamental perusahaan, namun tingkat suku bunga riil mencerminkan hal yang sebaliknya. Seperti Bloomberg melaporkan minggu ini, ini tidak biasa. Pemberitahuan Hukum: Stansberry Research LLC (Stansberry Research) adalah perusahaan penerbitan dan indikator, strategi, laporan, artikel dan semua fitur lain dari produk kami disediakan untuk tujuan informasi dan pendidikan saja dan tidak boleh dianggap sebagai saran investasi yang dipersonalisasi. Rekomendasi dan analisis kami didasarkan pada pengarsipan SEC, kejadian terkini, wawancara, siaran pers perusahaan, dan apa yang telah dipelajari sebagai jurnalis keuangan. Ini mungkin berisi kesalahan dan Anda sebaiknya tidak membuat keputusan investasi hanya berdasarkan pada apa yang Anda baca di sini. Itu uang dan tanggung jawabmu Pembaca harus sadar bahwa stok perdagangan dan semua instrumen keuangan lainnya melibatkan risiko. Kinerja masa lalu tidak menjamin hasil di masa depan, dan kami tidak membuat perwakilan bahwa setiap pelanggan akan atau kemungkinan akan mencapai hasil yang serupa. Testimonial kami adalah kata-kata pelanggan sebenarnya yang diterima dalam surat, email, dan umpan balik nyata yang belum dibayar untuk testimonial mereka. Testimonial dicetak dengan alias untuk melindungi privasi, dan diedit untuk waktu lama. Klaim mereka belum diverifikasi secara independen atau diaudit untuk akurasi. Kami tidak tahu berapa banyak uang yang dipertaruhkan, bagian dari total portofolio mereka dialokasikan, atau berapa lama mereka memiliki keamanan. Kami tidak mengklaim bahwa hasil yang dialami oleh pelanggan seperti itu khas dan kemungkinan besar Anda akan memiliki hasil yang berbeda. Hasil kinerja dari rekomendasi kami yang disiapkan oleh Stansberry Research tidak didasarkan pada perdagangan sekuritas yang sebenarnya namun berdasarkan pada akun trading hipotetis. Hasil kinerja hipotetis memiliki banyak keterbatasan yang melekat. Hasil aktual Anda mungkin berbeda. Stansberry Research secara tegas melarang para penulisnya untuk memiliki kepentingan finansial dalam keamanan yang mereka rekomendasikan kepada pelanggan kami. Dan semua Stansberry Research (dan perusahaan afiliasi), karyawan, dan agen harus menunggu 24 jam setelah rekomendasi perdagangan awal dipublikasikan di Internet, atau 72 jam setelah publikasi surat langsung dikirim, sebelum mengajukan rekomendasi tersebut. Penelitian Stansberry. Seluruh hak cipta. Dilindungi oleh undang-undang hak cipta Amerika Serikat dan perjanjian internasional. Situs web ini hanya boleh digunakan sesuai dengan perjanjian berlangganan dan reproduksi, penyalinan, atau pendistribusian ulang (elektronik atau lainnya, termasuk di world wide web), seluruhnya atau sebagian, sangat dilarang tanpa izin tertulis dari Stansberry Research, LLC. 1125 N Charles St. Suite 500, Baltimore MD 21202.Excel Spreadsheets Ini adalah spreadsheet Microsoft Excel gratis bagi siapa saja untuk digunakan dan dimanipulasi untuk keuangan pribadi Anda. Jika Anda melihat kesalahan atau saran tentang bagaimana template saya dapat ditingkatkan, beri tahu saya dan saya akan memperbaruinya jika saya setuju dengan Anda. Saya dapat memberitahu Anda bagaimana membuat desain baru dengan rumus excel agar sesuai dengan komisi broker Anda jika Anda memerlukan bantuan. Jika Anda menggunakan salah satu dari ini dan ingin berterima kasih kepada saya dengan sebuah sumbangan, Anda dapat menggunakan tombol ini dan alamat email saya, alex..AT..mytradersjournal: PROFIT amp LOSS TRACKING Lembar kerja Excel yang dilampirkan adalah pandangan bulanan saya akan keuntungan ditambah dengan rincian industri Kepemilikan bersama dengan perhitungan laba atau rugi per saham. Saya menggunakan Yahoo untuk semua informasi tentang industri dan sub-industri. Saya menganggapnya penting sebagai bagian dari jurnal trader saya untuk melacak di mana saya berada, bukan hanya per saham, tapi juga bagaimana setiap perdagangan opsi mengalir. Beberapa posisi bisa memakan waktu enam bulan atau lebih dari awal sampai akhir dan tanpa melacak setiap perdagangan dari penjualan dan kemudian memiliki saham yang ditugaskan kepada saya dan akhirnya menjual sebuah panggilan tertutup di atasnya, saya merasa terlalu mudah untuk kehilangan jalur dengan tempat saya berada. . Pada saat yang sama, dengan melihat puncak kemajuan bulanan saya, membantu mengingatkan saya bahwa itu adalah gambaran besar yang penting. Kehilangan uang pada satu opsi perdagangan tidak berarti bahwa I8217m turun secara keseluruhan. Saya menemukan spreadsheet ini salah satu alat terbaik saya untuk mengendalikan ayunan emosional yang kita semua rasakan dalam bekerja di pasar saham. Memiliki rincian sektor industri termasuk dalam pandangan yang sama juga membuat saya tidak terbebani dalam satu industri, tidak peduli seberapa bullish saya berada di sana. KEMBALI INVESTASI 8211 NAKED PUTS Lembar kerja Excel terlampir membantu saya saat menulis dengan telanjang. Saya meninjau setiap opsi dengan menggunakan premium, strike, jumlah kontrak dan waktu yang tersisa untuk menentukan Return on Investment (ROI) saya. Saat menganalisis setiap kontrak pilihan saya membandingkan strike dan premium mana yang menjadi pilihan terbaik untuk saya. Jika saham yang mendasarinya sangat tidak stabil, saya dapat dengan mudah melihat bahwa penjualan memberi hasil yang bagus dari uang memberikan pengembalian yang dapat saya hargai untuk mengurangi risiko. Jika stok dasarnya tidak terlalu fluktuatif, saya dapat dengan mudah melihat bahwa saya perlu melewatinya dan beralih ke saham lain untuk ditinjau. Setelah saya menentukan stock and strike saya, saya dapat mencoba berbagai harga di mana Ill menetapkan batas saya untuk premi yang akan menghasilkan ROI Im yang saya cari. Masing-masing langkah ini telah menjadi otomatis bagi saya dan saya bisa membalikkan setengah lusin pilihan dalam waktu kurang dari satu menit untuk membuat keputusan yang matang. Spreadsheet ini masih memiliki banyak pilihan review sebelumnya di sana sebagai contoh dari apa yang telah saya lakukan. RETURN ON INVESTMENT 8211 PANGGILAN TERCAKUP Saya menggunakan spreadsheet Excel terlampir untuk membantu saya saat menulis panggilan tertutup. Saya menggunakannya seperti spreadsheet di atas, tapi untuk panggilan tertutup. Comments Off pada Excel SpreadsheetsSelling Put Options: Metode Penghasilan Terbaik Hari Ini Dalam urusan keuangan pribadi, penghasilan adalah raja. Tapi di lingkungan sekarang, menghasilkan pendapatan melalui imbal hasil bisa membuat depresi. Treasurys, CD bank, dan rekening tabungan semuanya tidak menghasilkan apa-apa. Satu-satunya cara untuk memperoleh penghasilan yang layak dipikirkan di Treasurys atau CD adalah dengan mengunci uang Anda selama lima atau sepuluh tahun. Tapi meski begitu kita hanya berbicara 2 sampai 2,5. Bukan skenario ideal bagi seseorang yang mencari penghasilan tambahan. Untungnya, ada cara yang lebih baik. Salah satu yang membantu Anda menghasilkan pendapatan yang konsisten dan aman setiap bulan dan Anda bahkan tidak perlu mengunci uang Anda selama setahun Get Paid to Buy Theres strategi yang sedikit diketahui dan sangat kurang dimanfaatkan yang pada dasarnya membayar Anda untuk bermain di pasar saham, apakah atau tidak Bukankah Anda benar-benar akhirnya membeli saham. Mereka disebut pilihan. Sekarang, Anda mungkin pernah mendengar seseorang mengatakan bahwa pilihan itu berisiko pasti bukan jalan terbaik yang bisa diambil oleh investor yang mencoba memainkannya dengan aman. Bila Anda membeli opsi secara khusus, put option youre taruhan saham akan turun. Jika naik, Anda kehilangan total investasi Anda. Tapi aku tidak berbicara tentang membeli pilihan. Saya berbicara tentang menjual mereka. Bila Anda menjual opsi put, taruhan Anda akan naik, tetap sama, atau jatuh tepat di bawah posisi sekarang. Dengan melakukannya, Anda segera membayar premi hanya untuk menjual opsi put, terlepas dari hasilnya. Dengan menggunakan strategi ini, Anda dapat dengan mudah menghasilkan hasil 15 atau bahkan 20 dari investasi awal Anda. Dan Anda tidak perlu menunggu segera datang ke rekening bank Anda Atau, Anda bisa langsung membeli saham dan mungkin menghasilkan imbal hasil tahunan dari 1, 2, mungkin 3 dari dividen. Pilihan mudah, hak Mari kita gunakan Intel Corp (Nasdaq: INTC) sebagai contoh. Intel adalah perusahaan blue-chip yang memimpin industri teknologi, dan meskipun beradaptasi dengan perubahan besar di industri ini karena basis konsumennya bergerak ke perangkat portabel dan awan yang lebih kecil, perusahaannya sangat menguntungkan. Anda bisa membeli saham Intel hari ini, langsung, sekitar 34,80, dan mengumpulkan dividen sederhana sebesar 2,6 hanya untuk memiliki saham. Atau, Anda bisa menggunakan strategi penjualan put sell untuk mengumpulkan lebih dari 22 hasil, segera. Mari kita berjalan melalui apa yang bisa terjadi. Kumpulkan 22 Hasil dalam Tiga Bulan Dengan Opsi Puting Pertama dan ini adalah hal yang paling penting yang hanya ingin Anda gunakan dengan strategi menjual dengan perusahaan yang sebenarnya ingin Anda miliki, bahkan jika Anda tidak berniat membelinya. Bila Anda memilih opsi pemogokan opsi put Anda, yang berada di bawah harga saat stok terjual saat ini, Anda mengharapkan saham tidak turun dengan harga rendah. Dengan begitu, tidak ada yang terjadi pada Anda, Anda tidak membeli saham itu, dan Anda pergi dengan premi yang Anda bayarkan hanya untuk terlibat dalam kontrak. Tetapi bahkan jika harga saham jatuh di bawah harga strike dan Anda terpaksa membeli saham itu, itu tidak masalah karena Anda sudah memilih saham yang Anda sukai dengan kepemilikan, dan Anda dibayar mahal untuk melakukannya. Tapi, ada aspek penting lain untuk menjual put options menggunakan margin. Ketika Anda menjual sebuah put, Anda setuju untuk membeli 100 saham perusahaan dengan tepat jika mereka berada di bawah harga strike. Tapi dengan menggunakan margin account, yang kebanyakan calo akan memungkinkan Anda untuk melakukannya, Anda bisa mendapatkan hanya dengan menyetorkan seperlima dari modal itu, cukup untuk membeli 20 saham. Tentu saja, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki cukup modal untuk membeli 100 saham, tapi hal yang hebat tentang penjualan adalah, jika saham tidak jatuh di bawah harga strike, 80 orang yang lainnya tidak pernah meninggalkan rekening bank Anda. Jika Anda menggunakan margin pada perdagangan Intel ini, Anda bisa mengumpulkan 22 hasil sekarang dengan menandatangani kontrak tiga bulan. Dengan menyetorkan beberapa modal ke depan, Anda membayar premi itu. Alternatif Anda menggunakan akun margin adalah menggunakan apa yang disebut akun uang tunai. Dalam akun ini, Anda menyetor jumlah penuh cukup untuk semua 100 saham untuk mengumpulkan premi, dan tunggu selama tiga bulan untuk membeli saham tersebut atau melakukan perdagangan lagi, tergantung hasilnya. Jika Anda tidak ingin menyetor semua modal di depan, gunakan margin. Anda berdiri untuk mengumpulkan hasil yang lebih baik dari modal Anda dengan cara ini. Sekarang, mari kita membuat perdagangan. Tindakan untuk Mengambil Saat melakukan perdagangan, perhatikan bahasanya dengan seksama. Pastikan Anda menggunakan opsi put dan telah memilih untuk menjual untuk membuka, daripada menjual untuk menutup. Yang harus Anda lakukan adalah memberitahu broker Anda yang ingin Anda jual untuk membuka masa depan Intel, 20 Februari 2015, 34 opsi mogok untuk lebih dari 1,30. Simbol pilihan untuk ini adalah INTC150220P00034000. Opsi ini adalah perdagangan terakhir sekitar 1,50. Bila perdagangan Anda ditempatkan, Anda akan langsung menerima 1,50 per saham. Ingat bahwa kontrak opsi sama dengan 100 saham. Jadi jika Anda menjual satu kontrak pilihan Anda akan menerima premi seharga 150. Jika Anda menjual lima kontrak pilihan, 750. Dalam rekening tunai yang Anda setorkan cukup untuk menutupi jumlah penuh, yaitu 3.400 untuk satu kontrak. Itu adalah hasil instan 4,4 dan modal Anda hanya diikat selama tiga bulan, atau 17,3 disetahunkan jika Anda mengulangi perdagangan. Dalam rekening margin, Anda akan menyetor sekitar seperlima dari jumlah keseluruhan, 680, namun masih mengumpulkan 150 kontrak satu pilihan yang sama. Ini memberi Anda hasil 22 dalam tiga bulan. Panggil broker Anda hari ini dan buatlah perdagangan ini, dan lihat sendiri betapa mudah dan menguntungkannya menjual barang. Inilah saran yang saya berikan kepada pelanggan Pendapatan Murni saya setiap minggu, dan dengan itu, mampu menghasilkan pendapatan yang aman dan stabil sepanjang tahun, setiap bulannya. P. S. Jika Anda menyukai artikel ini, lihat layanan premium saya. Dimana saya mengantarkan perdagangan seperti ini langsung ke inbox anda setiap minggunya. Read More Articles On This Topic: Steady Income in the Unstable Market Net Metering: Solar Panel Terjangkau yang Sebenarnya Membayar Anda Tiga Racun di Krim Bercukur Anda Ingin Menghilang Semakin Terlihat Ini Disampaikan Langsung ke Kotak Masuk Anda Apa yang Pembaca katakan. Terima kasih atas semua yang Anda lakukan, informasi yang bagus. The Sovereign Investor Daily, seperti tidak ada publikasi lain, telah membuka mata saya terhadap apa yang sebenarnya terjadi di negara ini. Saya hanya berharap bisa tahu lebih cepat lagi. Saya baru saja menemukan situs berita Sovereign Investor Daily hari ini. Saya pasti sudah membaca semuanya di sana. Terima kasih banyak. Kupikir aku satu-satunya. Saya sama sekali tidak setuju dengan artikel ikhtisar Jeff8217 yang berjudul 8220Mengapa Berdaulat Berharga8221. Anda memukul kuku di kepala. Saya tahu beberapa orang Amerika yang menjadi warga negara lain karena fakta yang disorot dalam artikel ini. Terima kasih atas pencerahan Anda. Saya telah berlangganan newsletter ini untuk waktu yang lama dan ini sangat bagus. Saran investasi dan ikhtisar berita yang bagus. Perspektif ekonomi jauh di depan kurva dan menceritakan hal-hal yang kepala TV tidak pernah katakan kepada Anda Hanya ingin mengucapkan terima kasih atas artikel Anda yang mengarahkan saya ke arah yang benar. Investor berdaulat adalah newsletter yang bagus yang memungkinkan orang mengetahui apa yang bernilai di sektor ekonomi. Keuntungan luar biasa Saran bagus dan tindakan tepat waktu, bukan REAKSI. The Sovereign Investor Daily selalu berada di puncak permainan mereka. The Sovereign Society adalah satu dari sedikit perusahaan yang benar-benar mendengarkan apa yang saya katakan kepada mereka

No comments:

Post a Comment